Senin, 26 Maret 2012

Bagaimana Memiliki Mobil Tanpa Uang Malah dapat Uang

Semangat pagi....Semangat menjadi-jadi....

Kembali bersama Arif Sanyoto disini....

Banyak diantara kita begitu ingin memilliki sebuah mobil demi membahagiakan diri,orang lain,dan keluarga tentunya.....nah...disini saya ingin berbagi bagaimana memiliki mobil tanpa uang malah dapat uang....
bagaimana bisa pak...???udah deh...ga usaha banyak komentar kalo belum coba...hanya orang gagal yang terlalu banyak komentar...kalo bisa jadi pemain bola kenapa juga harus jadi suporter....eit...ga boleh marah ya....

gini caranya....
1.Anda bisa ke pemilik rentalan mobil...Tanyakan berapa biaya sewa per bulan...
2.Anda beli majalah peluang usaha, atau browsing internet....cari uaha apa yang sedang booming dan bisa di jalankan dengan mobil ....
3.Anda buka lowongan "DICARI SOPIR" syarat:punya SIM dll...
4.Kalo sudah dapat harga sewa mobil 1 bulan berapa......dan dapat sopir.....ingat.....sopirnya yang serius kerja dan mau bekerja keras...silakan baca pengalaman saya dibawah ini:

dua Bulan lalu saya pengen banget punya mobil....maka saya pantaskan diri belajar nyetir....(kebanyakan orang kalo pengen punya mobil yang dipikirkan uang nya.....ingat..."MEMANTASKAN DIRI"....dari hasil belajar nyetir itu saya mulai berfikir bagaimana punya mobil tanpa uang tapi malah dapat uang....

Saya pun langsung menuju persewaan mobil dan mendapatkan harga sewa Rp.1.300.000, kemudian saya bisnis keripik pedas dengan perkiraan pendapatan perbulan harus Rp.7.000.000,-, ...dan luar biasanya saya pun mendapatkan sopir pada hari yang sama...gaji saya traning 3 bulan pertama Rp.500.000,-

ketika perhitungan diatas sudah tercapai...saya pun mencari investor dengan cara mengumpulkan gajah seperti pada bab sebelumnya.... luar biasa sekali saya pun mendapatkan modal Rp.5.000.000 tanpa jaminan dari investor dengan bagi hasil Rp.500.000,-/bulan

tercapailah perhitungan sbb;
Modal :
kulak keripik                                                              3.000.000
modal sewa mobil                                                       1.300.000
                                                                                   Rp.4.300.000

berarti sisa :5.000.000-4300.000 = Rp..700.000,- uang ini mesti ditabung untuk modal tetap

pendapatan per bulan                                                  Rp.7.000.000,-

pengeluaran
Gaji karyawan                                                                 500.000
bagi hasil                                                                         500.000
sewa mobil bulan berikutnya                                         1.300.000       
laba                                                                             Rp.4.700.000

dah dapat mobil....dapat untung...mengurangi pengangguran....ingat...tanpa modal...tanpa uang....tanoa jaminan....malah dapat uang....
tuh....kan....ini bukan hitungan seitematis yang hanya teori bro....tapi benar2 sudah saya praktekkan.....
yang suka mohon dipraktekkan...yang ga suka.....dont wory......anda ga rugi kok baca tulisan saya ini...

akhirnya selamat mencoba.....semoga bisa menjadi manfaat.salam sukses dan gila selalu

Arif Sanyoto


motivator muda yang gila




12 komentar:

  1. wah,benar- benar ide yg gila. ... boleh donk di coba!

    BalasHapus
  2. Penghasilan 7 juta itu dari mana perhitungannya?? hanya angan2 atau mimpi bisa segitu hehehe maap diatas belom dijelaskan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya itu adalah motivator bagus,,Namun kalo dijalankan dengan keadaan diatas saya jamin pasti bakal Bangkrut,karena hitungan-nya hanya ibarat membalik telapak tangan saja,dan tidak menyertakakan resiko hitungan biaya operasional yang lain..salah satunya adalah.pembelian bahan bakar untuk mobilisasi operasional kendaraan itu sendiri,dan perlu juga di ingat untuk gaji di jaman sekarang dengan gaji training 500 rb adalah mustahil dan walaupun ada tetap saja tidak akan dapat memback up biaya operasional selama sebulan penuh..intinya..hitungan diatas sama sekali hanya angan- angan Kosong Belaka...salam semangat

      Hapus
    2. Motivasi diatas sangat membangun, tapi tidak benar karena perhitungan pendapatan 7 jt tidak jelas dan resiko tak dihitung....,Bisa pilihan buat anda yang mencari usaha tanpa modal....yaitu dropship produk yang jelas tanpa mengeluarkan modal banyak
      SIMULASI USAHA DROPSHIP
      Modal Awal :
      hp/komputer ; 1500.000
      internet/pulsa ; 100.000/bln
      listrik ; 100.000/bln
      mobilitas : 100.000/bln
      Total modal : 1800.000/bln

      CARA MENDAPATKAN UANG
      1.Pasang gambar produk katakan baju/kaos ke media sosial anda (facebook,tweeter dll)
      2.berikan harga jual anda tidak usah banyak 20.000/pcs ambil untung
      PENGALAMAN YANG SAYA COBA
      1 bulan saya bisa jual 100 pcs x 20.000 =2 jt
      alhamdulillah sudah ber jalan 1 tahun terjual 350pcs/bulan

      SALAM SEMANAGT...$$$$$

      Hapus
  3. contohnya menggiurkan tapi tidak masuk akal jualan kripik bisa untung 2 kali lipat. saya mengalami sendiri rentalin mobil paling tidak untung cuman 200 ribu minim

    BalasHapus
  4. kita ambil ilmunya ja gan untuk motivasi sukses kita,trim sudah bagi ilmunya boss

    BalasHapus
  5. Buat agan2 yang diatas ane, kalo pikirannya masih negative terus, percaya deh, apapun impian kamu pasti ga Alan terwujud, below di lakuin aja udah ga yakin ... percaya aja Sama yang diatas, kita tinggal ikhtiar doang

    Salam dahsyat

    BalasHapus
  6. Kebetulan sama,pak...........
    hanya produk yg qt jual aja yg beda....yg q jual air oxygen...
    ide itu memang bnr2 brilliant,bos.......Good Luck..!!!

    BalasHapus
  7. Inspirasi yang memotivasi mantap gan :)

    BalasHapus
  8. ntar kalo mobilnya dibawa lari sama orang gimana ?
    bisa berabeh heheh :D = bangkrut + galau = Penjara :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaa.. ketahuan kalau gak baca tapi komen... Penulis di atas itu pihak yang menyewa mobil... Bukan Pemilik mobil...KOk pertanyaannya "Ntar kalo mobilnya dibawa lari orang gimana?" Ya masa bodoh... wong kita yang nyewa, bukan pemilik mobil.. wkwkw

      Hapus